Launching Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK), Kartu IUMK, Aplikasi Internet Marketing, dan Izin Penanaman Modal Melalui SPIPISE

MADIUN – Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto melakukan Launching Izin Usaha Mikro dan Kecil ( IUMK ), Kartu IUMK, Aplikasi Internet Marketing dan Izin Pendaftaran Penanaman Modal lewat SPIPISE (Sistem Pelayanan Informasi Dan Perizinan Investasi Secara Elektronik ) di Kantor Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Madiun pada hari Selasa tanggal 6 Februari 2018.

Dengan adanya IUMK ( Izin Usaha Mikro dan Kecil ), pengusaha bisa semakin berdaya dan memiliki daya saing di dunia bisnis. UKM akan memiliki legalitas usaha sehingga semakin mudah dalam mengakses berbagai kredit untuk mendapatkan modal usaha seperti Bank Daerah Kota Madiun.

Selain soal izin gratis IUMK ini, Walikota juga meresmikan website resmi yang merupakan galeri produk unggulan Kota Madiun. Para pengusaha yang berminat bisa berpartisipasi dan memamerkan produknya di website tersebut. Sedangkan untuk SPIPISE, Walikota berharap akan mendorong adanya investasi yang lebih agresif di Kota Madiun, baik dari dalam maupun luar Kota Madiun. (feb )