Release Data Investasi

      Comments Off on Release Data Investasi

 

Sebagai pusat window display bagian barat dari Provinsi Jawa Timur, memberikan peluang bagi Kota Madiun untuk menjadi pusat perdagangan dan industri di wilayah ex. Karesidenan Madiun. “Banyak peluang dari investor lokal maupun dari luar untuk menanamkan investasinya di Kota Madiun”. Hal ini disampaikan oleh Bapak H. Sugeng Rismiyanto, SH. M. Hum pada acara Release Data Investasi yang dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Juli 2018 dengan menghadirkan para pelaku usaha serta OPD terkait di Kota Madiun. Kegiatan ini bertujuan untuk menyajikan informasi data realisasi investasi serta potensi investasi Kota Madiun.

Keberadaan sarana dan prasarana yang memadai memudahkan akses untuk menuju Kota Madiun. Selain itu, Kota Madiun terus melakukan pengembangan SDM yang didukung dengan adanya Akademi Perkeretaapian Indonesia (API), Politeknik Negeri Madiun serta banyak institusi pendidikan lainnya.

Untuk mendukung investasi, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kopersi dan Usaha Mikro Kota Madiun terus memberikan kemudahan perizinan usaha. Pelayanan perizinan di Kota Madiun sudah dilakukan secara online, baik melalui aplikasi perizinan online lokal maupun aplikasi Online Single Submission (OSS). Dengan semua dukungan tersebut, diharapkan dapat menarik investor serta meningkatkan nilai investasi di Kota Madiun.